Marek Hamsik: MU Bisa Bikin Saya Galau!

Berita MUFC Gelandang Napoli asal Slovakia, Marek Hamsik menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan ia bermain di klub besar di masa mendatang…


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United berhasil membeli Nemanja Matic musim ini, dan memperkuat sektor tengah yang sebelumnya sudah dihuni banyak pemain berkualitas, seperti Paul Pogba, Ander Herrera, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini.

Namun sebelum mendapat Matic, MU dikaitkan dengan banyak nama gelandang kelas dunia. Salah satunya adalah Marek Hamsik.

Hamsik telah bergabung dengan Napoli sejak 2007. Ia kemudian menjadi ikon klub Italia itu. Kebangkitan Napoli, salah satunya disebabkan karena pengaruh Hamsik di lapangan tengah. Ia kuat dalam bertahan, bergerak dinamis, dan bisa mencetak gol.

Diwawancara oleh majalah Kickers, Hamsik mengakui bahwa bermain untuk Manchester United mungkin bisa menjadi tujuannya di masa mendatang. Hamsik mengakui, apabila ada penawaran datang dari MU, ia bisa merasa galau untuk mengambil keputusan.

“Wah, itu sangat sulit untuk dijawab. Itu akan menjadi keputusan tersulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya,” ujar Hamsik saat ditanya apa yang akan ia lakukan seandainya Manchester United, Bayern munchen, atau Barcelona datang dan ingin merekrutnya.

“Setiap orang itu ingin bermain di klub-klub itu. Saya bahkan tak bisa menjawab pertanyaan itu.” Namun untuk saat ini, Hamsik merasa puas bermain untuk Napoli. “Saya rasa saat ini Napoli termasuk dalam 10 besar klub Eropa terbaik dalam hal penampilan dan permaianan.”

Musim depan, Michael Carrick kemungkinan besar akan pensiun dari lapangan hijau. Itu berarti ada satu tempat lowong di posisi gelandang United. Apakah Hamsik tertarik untuk mengisinya?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com