Mario Mandzukic Masih Menjadi Target Utama Manchester United

Berita MUFC Mario Mandzukic ternyata masih menjadi target incaran Manchester United pada Januari mendatang. Dan kabarnya, sudah tercapai kesepakatan antara Juventus dengan Manchester United berkaitan dengan sang striker asal Kroasia itu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Seperti diketahui Mandzukic menjadi target incaran United di musim panas lalu, namun segala sesuatu tak berjalan lancar kala itu. Namun hingga kini, Mandzukic masih belum tampil untuk Juventus, dan tampaknya ia memang tak masuk dalam rencana sang manajer, Maurizio Sarri.

Dikabarkan bahwa mulai Oltober lalu, Mandzukic sudah tak lagi menjalani latihan dengan tim Juventus, dikarenakan sebuah kesepakatan dengan Sarri.

Rupanya, Mandzukic masih tetap menjadi target incaran United untuk didatangkan pada Januari mendatang.

Mandzukic tentu akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk tim United, karena ia telah bermain untuk klub-klub jagoan di Liga Champions, yaitu Bayern Munich, Atletico Madrid dan Juventus.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com