Marouane Fellaini Ingin Segera Meninggalkan Manchester United

Berita MUFC – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini memberitahu Jose Mourinho bahwa ia akan menolak segala bentuk tawaran apa pun yang akan mengikatnya di klub, karena ia berniat untuk meninggalkan Old Trafford di penghujung musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak sang pemain asal Belgia ini akan berakhir di bulan Juli, dan ia sudah menolak upaya pertama United untuk memperbarui kontrak kerjanya di bulan Desember lalu.

Mourinho merasa sangat putus asa untuk bisa menahan pemain internasional Belgia tersebut. Ia berharap bisa menggunakan sesi latihan di pertengahan musim yang berlangsung di Dubai untuk bisa meyakinkan Fellaini bahwa ia masih punya masa depan di Theatre of Dreams.

Namun, Fellaini telah memberitahu Mourinho bahwa ia menginginkan tantangan baru, karena itulah ia berniat untuk meninggalkan klub di akhir musim ini.

Fellaini mendapatkan tawaran bernilai tinggi dari China dan Turki, karena itulah, United harus memutuskan dengan segera apakah mereka akan menjualnya di bulan ini atau menunggu hingga kontraknya berakhir.

Fellaini baru kembali dari cedera lutut kaki, setelah absen dari sebelas pertandingan. Namun keputusan yang baru saja diungkapkannya pada Mourinho tentu menjadi berita yang sangat mengejutkan.

Bos United sangat ingin memperkuat bagian tengah timnya, dan sangat mengandalkan Fellaini. Tapi tentu saja saat ini, United harus mencari gelandang tambahan di jendela transfer bulan ini. Selain pemain tengah, Mourinho juga akan rekrut dua pemain bek penuh.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com