Martial Akhirnya Bicara, Kapan Ia Kembali ke MU?

Berita MUFCHubungan Anthony Martial dengan Jose Mourinho sepertinya sedang berada di titik terpanas.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Martial meninggalkan timnya saat sedang menjalani pra-musim di Amerika Serikat. Ia pergi ke Paris untuk mendampingi pacarnya yang akan melahirkan anak mereka.

Jose Mourinho mengizinkan Martial pergi, dengan catatan ia harus segera kembali setelah anaknya lahir. Kenyataannya, Martial belum kembali hingga laga pra-musim MU berakhir. Mourinho pun menunjukkan kekesalannya kepada media: “Seharusnya Martial berada di sini, namun ia tidak ada.”

Usai menang melawan Real Madrid, Jose Mourinho ditanya oleh wartawan apakan Anthony Martial akan kembali bergabung dengan timnya di Manchester. Mourinho hanya menjawab singkat: “Saya tidak tahu.”

Rumor beredar bahwa Martial akan segera angkat kaki dari United. Ia disebut tidak akan pulang kembali ke Manchester dan bersiap pindah ke PSG. United bahkan bersiap mengenakan hukuman denda kepada Martial yang terlambat kembali ke timnya. Besarnya denda adalah 180.000 poundsterling atau setara dengan dua pekan gaji Martial.

Namun hari ini, Martial mengunggah di status media sosialnya bahwa ia akan segera kembali ke Manchester.

“Terima kasih atas semua pesan Anda. Si kecil Swan sehat. Ibunya sedikit mengalami masalah, namun ia sudah membaik sekarang. Maaf, tetapi keluarga saya selalu menjadi prioritas utama. Besok saya akan kembali ke Manchester…”

Dengan penjelasan itu, mungkin berakhir pula semua rumor tentang kepergiannya di musim ini…

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.thetimes.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com