Martial Beberkan Fakta Sesungguhnya Hubungannya dengan Mourinho

Berita MUFCPenyerang Manchester United, Anthony Martial kembali menemukan form terbaiknya, setelah sempat menghilang dari barisan starting eleven MU untuk beberapa saat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hubungan dengan Jose Mourinho yang tidak mulus, ditenggarai merupakan salah satu penyebab mengapa penyerang Perancis itu gagal menemukan penampilan terbaiknya. Ini diawali dari agenya yang terang-terangan mengatakan ingin membawa Martial keluar dari United Juni lalu.

Di persiapan Pra-Musim, Martial harus meninggalkan tim karena pasangannya melahirkan anak mereka. Namun Martial tidak kembali tepat waktu, dan hal ini membuat Mourinho uring-uringan. Martial pun sempat diparkir di bangku cadangan.

Menghadapi Newcastle United, Martial membuktikan dirinya bisa diandalkan oleh Mourinho. Ia mencetak gol penyeimbang, sebelum United akhirnya melakukan come back yang luar biasa.

Dan kemarin malam, menghadapi Chelsea, Martial mencetak 2 gol yang membuat namanya kembali diperhitungkan di tim utama.

Melakukan wawancara usai laga, Martial membeberkan fakta sesungguhnya hubungan dengan Mourinho.

“Ayolah, hubungan kami tak ada masalah. Jadi jangan memulai,” ujar Martial.

“Kami memiliki hubungan pemain-pelatih dan saya harap kami terus bekerja sama dan memberikan yang terbaik bagi Manchester United.”

Dengan komentarnya ini, semoga setelah ini media tidak lagi membesar-besarkan keretakan hubungan Martial dan Mourinho.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://sports.yahoo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com