Martial Beberkan Mengapa Musim lalu Ia Lebih Tajam

Berita MUFC  Penyerang Manchester United asal Perancis, Anthony Marial, menjelaskan ke jurnalis mengapa musim ini ia tampil tak sebaik musim lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Louis van Gaal menggelontorkan uang banyak untuk mendatangkan Martial ke Old Trafford. Ia pun membuktikan layak dibeli dengan harga mahal, setelah menjadi top skorer bagi klubnya di musim debutnya. Tetapi musim ini, Martial kesulitan bermain di bawah arahan Mourinho.

“Saya bisa bermain bagus musim lalu karena saya bermain lebih banyak. Itu memungkinkan saya bermain secara terus menerus,” ujar Martial menjelaskan.

Musim ini, Martial sempat kesulitan menembus tim utama.Namun secara perlahan ia kembali memperoleh kepercayaan dari Mourinho.

“Saat ini, saya menikmati permainan dan harus siap saat kesempatan datang.”

“Saya mencintai klub ini. Saya mencintai Manchester United.”

“Saya mencintai fans Manchester United dan saya suka cara mereka mendukung saya. Karena itu saya harus terus membuat mereka senang dengan bermain bagus.”

“Apa yang saya inginkan saat ini adalah bertahan selama mungkin di klub ini.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com