Martial Khawatir Dirinya dan Rekannya Bakal Dijual United

BeritaMUFC.com Penyerang Manchester United, Anthony Martial tengah khawatir jika dirinya akan dijual Manchester United setelah dijadikan ‘kambing hitam’ dengan peforma United yang tengah menurun oleh Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemin muda termahal di dunia ketika ia pindah ke Old Trafford dari Monaco musim panas lalu cemerlang di musim pertama di bawah Louis van Gaal. Namun, pemain ini gagal untuk mendapatkan tempat reguler musim ini setelah menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan, bahkan sempat mendapat kritik dari Mourinho.

Kabar baru-baru ini mengklaim hubungan Martial dengan Mourinho tengah renggang, Sunday Mirror mengklaim ‘betapa ketakutannya dia pada Mourinho yang mencoba memaksa dia dan Luke Shaw keluar dari klub musim panas ini’.

Sebelumnya Mourinho menuduh pemainnya “kurang memiliki mental juara”, pemain berusia 21 tahun itu merasa perkataan itu ditujukan padanya. Kabarnya Paris Saint-Germain ingin merekrut mantan bintang AS Monaco kembali ke Prancis dan bos United tidak berusaha mencegahnya jika ingin hengkang.

Kini dia kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard. Selain Martial, masa depan Luke Shaw juga untuk tinggal di Old Trafford juga dipertanyakan.

Bek kiri ini didatangkan dengan harga £ 30 juta dari Southampton pada tahun 2014 dan berjuang dengan cedera patah kaki 16 bulan yang lalu. Mourinho sempat mempertanyakan apakah ia memiliki ketangguhan mental untuk bermain di sebuah klub top.

Berbicara tentang keputusan Shaw untuk menolak bermain menghadapi Swansea pada bulan November, Mourinho mengatakan:

“Luke Shaw mengatakan kepada saya pagi ini bahwa ia tidak dalam kondisi untuk bermain, jadi kami harus mengganti lini pertahanan.

“Daley Blind memiliki beberapa masalah tapi dia bersedia tampil walau akhirnya untuk berada di bangku cadangan dan mencoba untuk membantu tim, sehingga orang-orang yang ada di sini adalah orang-orang yang saya percaya untuk pertandingan yang sulit.”

“Yang saya maksud adalah bahwa kami memiliki pemain dengan masalah, tapi kami juga memiliki pemain di lapangan yang memiliki masalah.

“Saya memiliki teman-teman dari olahraga lainnya, bermain di level tertinggi. Berapa kali mereka bermain ketika mereka tidak 100 persen?”

“Saya punya teman yang adalah pemain tenis besar dan dia memberitahu saya bahwa ia akan selalu mengingat ketika ia telah bermain dengan rasa sakit daripada ketika ia telah bermain tanpa rasa sakit.”

Bagaimanakah nasib kedua pemain ini? Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://talksport.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com