Martial Lagi-lagi Terpilih sebagai Man of the Match

BeritaMUFC – Anthony Martial lagi-lagi meraih penghargaan Man of the Match di Manchester United, untuk kedua kalinya, setelah menunjukkan performa yang menakjubkan ketika berhadapan dengan Benfica kemarin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Prancis ini menduduki posisi tertinggi di Twitter dengan 55%, semenatra itu Nemanja Matic menduduki posisi kedua dengan 35%, kemudian Daley Blind dengan 10%.

Martial memang gagal mencetak gol dalam tendangan penalty di babak pertama, namun ia menjadi pemain yang bersinar. Manchester United sebenarnya hanya membutuhkan hanya satu poin saja agar bisa masuk babak kualifikasi Liga Champions, dan tendangan penalty Daley Blind membuat Manchester United akan masuk babak selanjutnya.

Penampilannya yang mengesankan ini muncul setelah mendapat dukungan dari para fans. Para fans menyukai aksinya saat berhadapan dengan Tottenham hari Sabtu lalu, ketika ia mencetak gol yang membuat United memenangkan pertandingan.

Martial, yang telah mencetak enam gol dan memberikan enam assist di keseluruhan kompetisi di musim ini, juga devoting untuk menjadi Man of the Match dalam pertandingan Manchester United melawan CSKA Moskow dengan skor 4-1 di Liga Champions bulan lalu.

Anthony Martial sangat berharap akan bisa terus menjadi pemain reguler di tim, apalagi dalam pertandingan penting selanjutnya, yaitu melawan Chelsea hari Minggu siang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com