Martial: ‘Saya Tidak Mau Jadi Pemain Cadangan’

Berita MUFC – Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs berkat gol tunggal Anthony Martial yang masuk sebagai pengganti. Sebutan Super Sub pun diberikan padanya walau dirinya mengaku tak menyukainya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Martial mengatakan dia tidak ingin menjadi pemain pengganti di Manchester United lagi setelah dia mencetak gol kemenangan melawan Tottenham hari ini.

Martial turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol dengan hanya sembilan menit tersisa di Old Trafford. Dia menyambut umpan Romelu Lukaku dan menembak melewati Hugo Lloris.

Marcus Rashford telah menjadi striker pilihan Jose Mourinho di samping Lukaku. Tapi Martial bertekad untuk mengubah itu.

Ditanya apakah golnya akan membantu meyakinkan Jose Mourinho untuk menjadi starter lebih sering, dia mengatakan kepada Sky Sports:

“Tidak, Saya Saya ingin bermain. Saya tidak ingin berada di bangku cadangan.”

“Marcus Rashford juga baik dan manajer ingin memberi kita kesempatan.”

Gol ini adalah yang pertama Martial sejak akhir September lalu. Melihat peformanya gol-gol lain akan datang di pertandingan-pertandingan berikutnya

.Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com