Martial: Sepakbola Ole, Lebih Mudah untuk Dimainkan

Berita MUFCAnthony Martial seperti dilahirkan kembali, sejak Manchester United ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang muda Perancis itu terus memberikan pengaruh pada tim.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di bawah asuhan Jose Mourinho sebelumnya, Martial terlihat tidak bahagia. Ia seperti kebingungan di lapangan. Bahkan terkadang ia seperti menghindari bola. Namun kini, ia gencar mencetak gol dan memberi assist, sama seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Mencoba menganalisa, Martial mengatakan bahwa hal ini mungkin disebabkan karena sepakbola ala Ole Gunnar Solskjaer lebih mudah untuk dipahami oleh para pemain Manchester United.

“Manajer yang sekarang, meminta saya untuk selalu menyerang,” kata Martial.

“Sebelumnya, kami memiliki pelatih yang berbeda. Dan kami pun mencoba melaksanakan apa yang diminta.”

“Mungkin memainkan sepakbola seperti yang kami mainkan saat ini bersama Ole lebih mudah dan sepakbola yang diminta Mourinho lebih sulit bagi kami.”

Yang jelas, dengan pendekatan yang berbeda United kini mencatat 11 pertandingan tak terkalahkan, dengan 10 kemenangan dan 1 hasil imbang. Jadi, bisa disimpulkan sepakbola menyerang lebih sesuai untuk DNA United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com