Martial Seperti Henry, Ronaldo, atau Wayne Rooney?

 BeritaMUFC – Anthony Martial telah disamakan dengan legenda Liga Premier Thierry Henry oleh Louis Saha setelah bersinar untuk Manchester United menghadapi Fulham di mana United menang 3-0 itu.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Penyerang Prancis itu sering dibandingkan dengan mantan penyerang Arsenal karena gayanya yang serupa. Mempermainkan di lini pertahanan dari kiri adalah yang dilakukan pemain berusia 22 tahun itu saat beraksi.

Dan menghadapi Fulham dia menyiksa full-back Fulham Denis Odoi. The Cottagers telah berjuang untuk menahan banyak serangan musim in. Tapi ketika Martial penampilan terbaiknya manajer Ole Gunnar Solskjaer dia seperti tak berdaya. Bahkan Cyrus Christie mencoba membantunya di lini kanan Fulham di babak kedua, tapi Martial terus menimbulkan ancaman.

Dan mantan pemain Setan Merah maju Louis Saha memberikan pujian pada rekan senegaranya.

“Gol Martial adalah kekuatan murni dan kepercayaan diri,” kata Saha di Sky Sports

“Dia tidak punya niat untuk mengoper bola, satu-satunya yang ada di pikirannya adalah mencetak gol.

“Itu mengingatkan saya pada Thierry Henry yang lama. Kecepatan, kekuatan. Dia benar-benar pemain yang brilian.”

Berbeda dengan Gary Neville, mantan kapten United ini lebih memilih aksi Martial ini mirip dengan aksi Cristiano Ronaldo. Kebetulan pada tahun 2007 silam, si CR7 pernah mencetak gol dengan solorun di stadion yang sama.

“Sihir dari Martial,” kata Neville.

“Dia menjadi ancaman dalam 20 menit pertama seperti yang tidak akan kau percayai. Saya ingat Cristiano Ronaldo mencetak gol seperti itu beberapa tahun yang lalu itu tidak terlalu berbeda. Ini sama briliannya.

“Itu membuat Manchester United berada di posisi yang fantastis.”

Mungkin Gary Neville lupa jika pada tahun 2013 lalu Wayne Rooney pun melakukan hal yang sama dengan CR7 di stadion tersebut. Nah sebenarnya yang mana yang layak disamakan dengan Martial? Yang jelas dengan aksinya ini, Martial kemungkinan akan dipertahankan di starting XI Solskjaer untuk pertandingan Liga Champions Selasa menghadapi PSG.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com