Mourinho Mengakui Sudah Memutuskan Masa Depan Adnan Januzaj

banner mufc agustus1

BeritaMUFC.com  Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa ia telah membuat keputusan tentang masa depan jangka panjang Adnan Januzaj di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain Belgia tersebut telah mengalami nasib pasang surut setelah memulai dengan awal yang cerah untuk karirnya di Old Trafford, dan Mourinho memutuskan untuk meminjamkan dia ke Sunderland musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun ini belum mencetak satu gol pun di liga dan hanya memberi tiga assist selama semusim bersama Sunderland; Bahkan klubnya kini menjadi kandidat utama untuk terdegradasi ke Championship di akhir musim.

Januzaj dijadwalkan kembali ke Old Trafford di musim panas, tetapi masih belum jelas masa depannya. Mourinho menegaskan bahwa keputusan tentang masa depannya telah dibuat, tetapi ia menolak untuk membocorkan apakah pemain sayap ini akan memiliki masa depan jangka panjang di Old Trafford.

Ketika ditanya apakah keputusan tentang masa depan Januzaj telah dibuat, kata manajer Manchester United dalam konferensi pers:

“Ya, kami telah memutuskan. Tapi saya tidak mau mengatakannya pada Anda”

Adnan Januzaj memiliki kontrak hingga akhir musim depan dengan Manchester United. Melihat prestasinya di Sunderland, tampaknya Mourinho tak begitu terpukau dengan penampilannya. Apalagi Manchester United sendiri membutuhkan pemain yang stabil untuk mencetak gol dan memberi assist, hal yang tidak dilakukan oleh Adnan Januzaj di Sunderland.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.insidefutbol.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com