Masa Depan Ander Herrera Masih Tanda Tanya

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United, Ander Herrera berpeluang untuk kembali ke klub lamanya, Athletic Bilbao yang tengah berjuang dari zona degradasi La Liga.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ander Herrera tetap berkomitmen untuk memperpanjang karir Manchester United-nya meskipun Athletic Bilbao berminat untuk merekrut kembali gelandang itu, MEN Sport memahami.

Pemain berusia 29 tahun bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford per 1 Januari kemarin.

Direktur olahraga Athletic yang baru ditunjuk, Rafael Alkorta, mengatakan kepada radio Spanyol pada Senin malam bahwa Bilbao tertarik membawa Herrera kembali ke San Mamés, bersama dengan Fernando Llorente, untuk meningkatkan peluang mereka menghindari degradasi dari Divisi pertama Spanyol untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

United memilki opsi satu tahun dalam kontrak Herrera musim lalu untuk berarti bahwa ia bisa meninggalkan klub secara gratis di akhir musim saat ini, seperti halnya Juan Mata dan Ashley Young, kecuali ada kesepakatan baru yang akan disepakati.

Tetapi sumber-sumber yang dekat dengan Herrera menunjukkan bahwa meskipun ia diminanti Bilbao, pemain internasional Spanyol ini bermaksud menambah medali Liga Eropa, Piala FA dan pemenang Piala Liga yang telah ia menangkan selama empat setengah tahun di Old Trafford hingga saat ini.

Gelandang ini telah mencetak 19 gol dalam 177 penampilan untuk Uniteddan merupakan salah satu dari beberapa pemain United yang berkembang di bawah bimbingan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Herrera menyarangkan gol keduanya pada musim ini saat United menang 5-1 di Cardiff pada Desember – pertandingan pertama Solskjaer dan mengakui peran yang lebih dalam di mana ia cocok dengan posisi dan perannya di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya suka membantu David, dan membantu para pemain bertahan,” kata Herrera kepada MUTV setelah United menang 4-1 melawan Bournemouth pada 30 Desember.

“Tetapi saya juga suka mencoba mencetak gol. Saya memiliki peluang bagus hari ini, dan saya pikir salah satu kualitas saya adalah saya bisa beralih box to box.

“Saya bisa membantu tim dengan bola dan tanpa bola, dan saya pikir Ole suka itu.”

Hanya saja belum ada kepastian manajer United di musim depan tentu membuat para pemain yang kontraknya akan habis untuk was-was. Walau sekarang cocok dengan bos sementara mereka, belum tentu dengan manajer baru nanti mereka cocok.

Tentu saja mereka tidak mau memperpanjang kontrak sekarang, namun besok manajer mereka tidak menginginkan jasanya. Sebaiknya United segera memutuskan mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com