Masa Depan Belum Pasti, Luke Shaw Tetap Ikut Tour

BeritaMUFC – Skuad Manchester United melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk memulai tur pramusim mereka. Sementara itu, Anthony Martial dan Luke Shaw ikut dalam perjalanan tersebut meski masa depannya di United masih menjadi misteri.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils menaiki pesawat dari Bandara Manchester dan bersiap-siap untuk menjalani lima pertandingan di lima kota yang berbeda di Amerika Serikat. Anthony Martial dan Luke Shaw terlihat dalam rombongan skuad itu.

Shaw berambisi untuk bisa mendapatkan kembali posisinya di tim pertama United, meski kontraknya di United tinggal bersisa satu tahun. Namun Jose Mourinho masih belum merasa yakin oleh pemain bek kiri tersebut.Sementara itu, masa depan Martial pun masih menjadi tanda tanya besar, meski ia menjadi target incaran utama Tottenham Hotspur.

Skuad United melakukan perjalanan ke Los Angeles tanpa beberapa pemain kunci mereka, yang selama beberapa waktu ini ikut terlibat di ajang World Cup, seperti misalnya Paul Pogba. Rekrutmen baru United, Fred juga absen dikarenakan ia juga masuk skuad Brazil yang berlaga di World Cup.

United akan mengawali tur pramusim mereka dengan menghadapi Club Amerika Di Stadion Phoenix Arizona, di mana kemudian mereka akan menghadapi San Jose Earthquakes di Santa Clara, California. Selain kedua klub itu, United juga akan menghadapi AC Milan di California, Liverpool di Michigan, dan Real Madrid di Miami.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com