Ditanya Masa Depan Zlatan, Ini Jawaban Mourinho

BeritaMUFC.com  Jose Mourinho tidak mau “buang-buang waktu” untuk membahas masa depan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United.  Zlatan Ibrahimovic telah absen untuk sisa musim ini dan kemungkinan sebagian besar tahun 2017 setelah mengalami cedera lutut dalam kemenangan Liga Eropa pekan lalu atas Anderlecht.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontraknya saat ini di Manchester United akan habis di musim panas, menyebabkan pertanyaan apakah Mourinho membujuk bintangnya dengan menawarkan kontrak baru kepadanya.

“Saya tidak tahu, saya tidak ingin tahu, saya tidak tertarik dengan hal itu, saya tidak mempedulikannya,” kata Mourinho.

“Saya hanya ingin operasi berjalan lancar dan kami pikir dia berada di tangan yang luar biasa dan akan pulih dari cedera untuk mempersiapkan diri secara mental untuk langkah selanjutnya.

“Saya pikir langkah selanjutnya adalah sesuatu yang dia inginkan – itulah yang saya katakan sebelum cedera ketika banyak yang ragu dengan masa depannya.

“Dia jauh lebih penting daripada saya dan apa yang saya inginkan, saya selalu ingin para pemain bahagia, memilih masa depan mereka tapi sekarang sebelum operasi penting seperti itu, saya pikir hanya membuang waktu untuk membicarakan apa langkah selanjutnya.”

Jika benar dia akan absen hingga akhir tahun 2017, tentu jika United mempertahankannya akan membuat pengeluaran yang sia-sia untuk membayar gaji dan kontrak pemain yang hanya bermain setengah musim kompetisi. Itu pun belum jelas bagaimana permainannya setelah cedera. Tapi berkaca klub seperti United yang menghormati pemainnya (sebagai contoh ketika Eric Cantona mendapatkan hukuman 8 bulan larangan bermain, United justru menawarkan perpanjang kontrak) bisa jadi United tetap tak perduli dengan pengeluaran tersebut.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com