Masalah MU Menjelang Pertandingan Menghadapi Spurs

Berita MUFC –  Dengan begitu banyaknya pemain yang fit dan bersaing memperebutkan tempat, Jose Mourinho mengakui bahwa ia mengalami masalah dalam pemilihan pemain menjelang pertandingan Premier League Manchester United di Tottenham Hotspur.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dalam sebuah wawancara dengan Adam Marshall ManUtd.com di Kompleks Pelatihan Aon, manajer tersebut mengkonfirmasi bahwa pasukannya tidak ada yang mengalami cedera dari kemenangan Emirates FA Cup di Yeovil Town.

Itu pemain yang tidak tersedia adalah yang absen jangka panjang Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

“Kami tidak memiliki lebih banyak cedera,” Mourinho dengan gembira

“Itu adalah pertandingan yang sulit di Yeovil, pertandingan yang sulit, kondisi sulit, tapi semuanya baik-baik saja.”

Ditanya apakah itu menghadirkan masalah yang bagus baginya, dia menjawab:

“Tentu. Sakit kepala sebenarnya adalah saat Anda tidak memiliki pemain, jadi bila Anda memiliki begitu banyak cedera maka Anda berada dalam masalah. Ketika hampir semua orang tersedia dan kualitasnya tinggi, ini adalah masalah yang bagus. ”

Saat ini United tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi menyusul dimulainya kemenangan 2018, dengan timnya belum kebobolan satu gol pun dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com