Masih Belum Bisa Menang, MU Ditahan Imbang Arsenal

Berita MUFC –Gol Aubemeyang di menit 58 menggagalkan Manchester United untuk meraih kemenangan menghadapi Arsenal. Mereka sempat unggul terlebih dahulu lewat Scott McTominay di menit 45.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer membuat keputusan mengejutkan dengan memainkan Axel Tuanzebe di bek kiri sementara bek kanan ditempatkan oleh Ashley Young. Keputusan tersebut berguna untuk menutup pergerakan penyerang kanan Arsenal, Pepe.

Permainan babak pertama kedua tim saling melakukan presure di lini tengah sehingga banyak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim. Di pertengahan babak pertama Solskjaer bahkan mengubah strategi dengan menempatkan Marcus Rashford di sayap kanan.

United sendiri baru memilki peluang berbahaya ketika solorun Andreas Pereira diakhiri tendangan kaki kirinya masih bisa ditahan kiper Arsenal, Leno. Arsenal kemudian membalasnya dengan dua peluang dari Pepe yang tendangannya yang satu masih melambung, sedangkan yang satunya masih ditangkap ole De Gea.

Arsenal nyaris mencetak gol di dua menit babak pertama lewat serangan balik tapi penyelamatan dobel David De Gea tendangan Saka dan Guendozi membuyarkan harapan mereka. Malah setelah itu United yang melakukan serangan balik dari Andreas Pereira ke Daniel James kemudian melepaskan umpan ke Marcus Rashford. Ruang Rashford tertutup dia kemudian memberikan bola ke belakang ke Paul Pogba. Bola gagal di dapatkan Pogba, namun Scott McTominay melanjutkan usaha tersebut lewat tendangan jarak jauh yang tak bisa dihalau oleh Leno dan masuk ke gawang. 1-0 buat United di menit akhir babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal balik menekan United. Walau United melakukan serangan balik berbahaya namun tak dapat menambah keunggulan. Malah mereka harus kebobolan setelah Axel Tuanzebe melakukan salah umpan dan dimanfaatkan oleh Aubameyang di menit 58. Gol sempat dianulir, namun Var menunjukkan bahwa Aubameyang tak berada dalam posisi offside karena Magueire terlambat maju.

Setelah gol tersebut, United hampir kebobolan jika tendangan Shaka tidak dibelokkan oleh Lindelof. United kemudian melakukan serangan frontal namun tak membuahkan gol. Peluang Paul Pogba masih melebar tipis dari tiang. Tendangan keras Magueire masih diblok oleh Leno. Sementara peluang lewat tendangan bebas Rashford di menit-menit akhir masih diselamatkan oleh jari-jari Leno. Hasilnya United kembali gagal menang dan bermain imbang 1-1.

Line up: De Gea, Tuanzebe, Magueire, Lindelof, Young, Pogba, McTominay, Andreas (Greenwood), Lingard (Fred), James, Rashford. Cadangan: Romero, Rojo, Williams, Matic, Mata

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com