Masih Ingat Kevin Strootman? Sekarang MU Punya Peluang Bagus Membelinya

Berita MUFC Apakah para fans Manchester United masih mengingat Kevin Strootman? Midfielder timnas Belanda yang dulu setiap tahun dihubungkan dengan kepindahan ke United…

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Nama Strootman mencuat, sejak Michael Carrick menjelang pensiun. Gelandang Belanda itu dianggap paling cocok menggantikan posisi Carrick di United. Sayangnya, Strootman kemudian justru pindah ke AS Roma.

Di Roma, penampilan Strootman amat menjanjikan. Namun cedera membuat ia absen lama dan harus tersingkir dari tim utama.

Musim lalu, Strootman pindah ke Marseille dengan harga 23 juta poundsterling. Ia bermain cukup bagus di klub Perancis itu, meski mereka hanya berakhir di peringkat ke-6 Ligue 1. Karena tak masuk ke Liga Champions, Marseille harus mengurangi beberapa biaya klub. Karena itu, menurut The Sun, Marseille lantas mengizinkan Strootman keluar.

Strootman telah ditawarkan ke Manchester United, West Ham United, dan Everton. Marseille bahkan tidak keberatan bila salah satu dari ketiga klub itu hanya ingin meminjam Strootman yang kini berusia 29 tahun.

Tawaran ini tentu cukup menggiurkan, karena musim ini MU kehilangan Ander Herrera. Sementara usia Nemanja Matic juga sudah bertambah kuat. Pengalaman Strootman bermain di Liga Belanda, Liga Italia, dan Liga Perancs tentu bermanfaat bagi United yang akan bermain di Liga Eropa.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://gawehawe.wordpress.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com