Mason Greenwood Ingin Jadi The Next Wayne Rooney

Berita MUFC- Penyerang muda berbakat milik Manchester United, Mason Greenwood boleh saja disamakan banyak orang dengan Robin van Persie karena gaya mainnya yang serupa. Namun sang pemain justru memilih ingin menjadi The Next Wayne Rooney!

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Mason Greenwood baru saja berusia 18 tahun. Namun ia sudah mencetak 3 gol untuk tim senior. Ia juga bermain untuk tim Inggris U-21.

Ole Gunnar Solskjaer memberikan kepercayaan yang besar kepada sang pemain. Dan ia pun bertekad ingin mengikuti jejak pendahulunya, Rooney.

“Idola saya, Wayne Rooney. Saya ingin menjadi seperti dirinya. Saya juga menyukai Ronaldo dari Brazil. Ia memang telah pensiun saat saya tumbuh besar, namun ayah saya selalu menunjukkan rekaman video penampilan Ronaldo,” kata Greenwood.

“Rooney adalah pencetak gol yang hebat. Itulah mengapa saya sangat ingin menjadi seperti dirinya. Anda harus memiliki role model. Saya tak pernah bertemu dengannya. Saya hanya menonton pertandingannya dan rekaman aksinya di Youtube. Semoga suatu saat nanti saya bisa bertemu dengannya.”

“Saya punya banyak role model di Manchester United. Rashford salah satunya. Saya ingin mengikuti jejak Rashford,” kata Greenwood tentang rekan setimnya yang berusia 22 tahun itu.

Tak lupa ia juga memuji sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. “Manajer adalah pribadi yang baik. Ia juga dulu seorang pencetak gol yang hebat di Manchester United. Saya telah melihat banyak rekamannya. Ia juga seorang manajer yang sangat baik di mata saya.”

Di bawah asuhan Solskjaer, Greenwood mendapatkan debut bagi tim senior. Namun Solskjaer tak ingin memberikan beban lebih banyak kepada pemain yang masih remaja itu. Ia menyimpan Greenwood dan sesekali membuatnya tampil di tim utama.

Semoga kelak Greenwood bisa mengikuti jejak para idolanya, menjadi bintang di Manchester United.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)  Sumber Gambar: https://www.irishmirror.ie

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com