Matic dan Pogba Bawa MU Menang 3-1 atas Huddersfield

BeritaMUFC – Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan keduanya selama menangani Manchester United. Sebuah gol Nemanja Matic, dan dua gol dari Paul Pogba membawa United menang 3-1 atas tamunya Huddersfield di laga boxing day Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Perubahan Kompisisi Pemain

Ole Gunnar Solskjaer mengubah beberapa komposisi pemain dengan memainkan Diogo Dalot, Fred, dan Juan Mata sementara Ashley Young dan Ander Herrera duduk di bangku cadangan. Anthony Martial harus absen kali ini karena sakit.

Mendominasi Total di Babak pertama

Manchester United mendominasi permainan di babak pertama sementara tim tamu lebih banyak bermain bertahan. Mengandalkan Marcus Rashford di lini depan, United tampak kesulitan untuk menembus pertahanan berlapis Huddersfield.Malah tim tamu yang memilki peluang pertama namun tendangan Kongolo tak menemui sasaran. United baru memilki peluang ketika umpan silang Mata gagal disambut oleh Marcus Rashford. Tendangan Jesse Lingard juga masih terlalu lemah di menit 16. 10 Menit kemudian giliran Pogba yang mencoba melakukan tendangan tapi juga hanya tepat dipelukan kiper Huddersfield, Lossl.

Nemanja Matic

Berulang kali mencari peluang termasuk tendangan bebas Paul Pogba yang membentur pagar hidup, United akhirnya unggul terlebih dahulu. Menyambut sepak pojok, sundulan Lindelof mengarah pada Nemanja Matic yang dengan mudah mencocor bola ke gawang di menit 28.

Mencari Gol Kedua

Unggul 1-0 tidak membuat pemain United puas. Mereka terus menyerang dan mencari gol kedua. Ada dua peluang emas yang didapat United. Pertama ketika Dalot menyambut umpan silang Rashford, namun tendangannya melebar. Yang kedua ketika tendangan Rashford hanya menyebrang di depan gawang.

Pergantian Pemain

Di luar dugaan di babak kedua, Huddersfield balik menekan United. Dua kali mereka melakuakn serangan berbahaya, tendangan Kachunga masih melebar dan tendangan Depoirte yang diselamatkan luar biasa oleh David De Gea. Melihat Huddersfield menyerang lewat posisi Dalot dan Fred, kedua pemain tersebut kemduain diganti oleh Herrera dan Ashley Young. Pergantian tersebut rupanya kembali membuat United mendominasi permainan.

Paul Pogba

Dengan masuknya Ander Herrera membuat Juan Mata lebih leluasa untuk bekerja sama dengan Rashford. Hasilnya kerjama mereka berdua membuat Mata lepas dalam kotak yang kemudian memberikan umpan tarik pada Herrera. Tak mempunyai ruang tembak Herrera kemudian menyodorkan bola pada Paul Pogba yang dengan tendangan keras dalam kotak sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit 64.

Gol Ketiga

Keunggulan 2-0 belum puas, United mencari gol ketiga. Luke Shaw memilki peluang tapi tendangan kerasnya tepat mengarah pada Lossl. Tapi di menit 78, tendangan dari luar kotak penalti Paul Pogba tak terbendung lagi untuk menambah keunggulan menjadi 3-0.

Gol Hiburan

Unggul 3-0 di 10 menit terakhir, pemain muda Angel Gomes dimasukkan menggantikan Juan Mata. Pemain yang tercatat sebagai pemain termuda United sepanjang sejarah ini hampir mencetak gol tapi tendangannya tepat dipelukan kiper. Huddersfeld sendiri akhirnya mencetak gol melalui Zanka di menit 88 setelah memanfaatkan set piece. Hasil akhir 3-1 untuk United.

Line up: De Gea, Shaw, Jones, Lindelof, Dalot (Young), Matic, Pogba, Fred (Herrera), Mata (Gomes), Lingard, Rashford. Cadangan: Romero, Bailly Fellaini, Andreas,

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com