Matic Makin Cinta Manchester United

Berita MUFC  Penampilan Nemanja Matic saat menghadapi Benfica menuai pujian. Ia pun mengaku sangat menikmati hidup barunya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di klub, ia mengaku puas dengan kondisinya saat ini. Diakuinya, ini berkat Jose Mourinho. “Ia menciptakan tim yang sempurna, dengan potensi besar, dan menetapkan target yang bisa kami raih di masa depan. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik, untuk menyamai prestasi dari para pemain United di masa lalu.”

Ia juga mengaku bahagia tinggal di kota Manchester. “Faktanya, saya kini bermain untuk Manchester United. Itu pencapaian yang luar biasa bagi karier saya,” katanya kepada sebuah majalah Serbia.

“Saya suka tinggal di Manchester. Keluarga saya juga mulai terbiasa dengan kehidupan di kota ini.”

“London memang lebih besar, tetapi saya tak butuh kota besar untuk bahagia. Bersama istri saya, Aleksandra, anak saya Flip yang baru berumur 6 tahun, dan anak peremuan saya Tea yang berumur 3 tahun, saya bahagia.”

“Anak-anak saya masuk ke sekolah bagus di Manchester, dan saya pun bahagia anak saya mulai berlatih sepakbola.”

“Flip berlatih di tim junior Manchester United. Dan jika ia punya kewajiban di timnya, maka begitu pula dengan ayahnya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.o-posts.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com