Matic: Mourinho Tetap “The Special One”. Pemain Harus Menyesuaikan Diri

Berita MUFCKritikan Jose Mourinho kepada timnya sendiri setelah lolos ke semifinal Piala FA mungkin mengejutkan banyak pihak. Namun tidak bagi gelandang Manchester United, Nemanja Matic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Matic pernah bekerja sama dengan The Special One selama di Chelsea. Ia pun tak merasa heran dengan kritikan Mourinho setelah Manchester United menang 2-0 atas Brighton di Piala FA.

Morinho mengatakan, beberapa pemainnya terlihat “takut bermain” setelah kalah melawan Sevilla. Dan itu tampak dari penampilan mereka yang kurang bergairah dan kurang karakter saat menang atas Brighton.

Matic membela sang manajer dengan mengatakan, “Ia menjadi spesial karena ia selalu ingin menang. Anda bisa lihat, jika kami kalah, ia tidak akan menerima itu dengan baik.”

“Karena itulah ia telah memenangkan 20 trofi dalam hidupnya. Memang susah bekerja bersamanya, karena ia selalu menginginkan lebih dan lebih.”

“Jika Anda memenangkan liga musim ini, ia tetap saja berharap menang lagi di musim depan. Ia memang seperti itu, dan para pemain harus siap menghadapi itu semua.”

Ditanya apakah Piala FA akan menyelamatkan musim Manchester United, Matic tidak setuju. “Tidak. Saya selalu ingin lebih,” ujarnya.

“Di Premier League, ada 6 atau 7 tim yang selalu ingin juara. Jadi rasanya mustahil menjadi juara tiap tahun. Namun jika kami bisa juara Piala FA, itu cukup bagus, meski tidak sempurna.”

“Kami memiliki 4 kompetisi di setiap musim. Jika kami berhasil memenangkan salah satunya, bagi saya, itu tidak cukup. Kami harus selalu melakukan yang terbaik.”

“Jika kami memenangi gelar Piala FA, itu bukanlah musim yang sukses. Tapi itu musim yang lumayan.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com