Matic Takut Dimarahi Mourinho Karena Kartu Merahnya

Berita MUFCGelandang Manchester United, Nemanja Matic, adalah salah satu pemain penting di tim utama. Namun  ia mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ini akan menjadi kehilangan besar bagi Manchester United di laga berikutnya Liga Inggris. Dan Nemanja Matic mengakui ketakutannya soal reaksi Mourinho di hari latihan. Matic memprediksi ia akan menerima semprotan dari sang manajer saat latihan setelah laga.

“Saya rasa, kartu kuning pertama memang saya layak mendapatkannya,” kata Matic. “Namun yang kedua saya merasa tidak yakin. Itu memang pelanggaran, tetapi saya merasa tak yakin itu layak mendapatkan kartu kuning.”

“Tapi saya menerima keputusan wasit dan itu berarti saya bisa beristirahat satu pertandingan.”

Mengenai reaksi Mourinho, Matic mengakui ia merasa khawatir akan menerima kemarahan dari sang manajer. Ia berkata, “Kita lihat saja hari Senin di sesi latihan.”

Setelah dikartu merah di babak kedua, Matic berjalan keluar lapangan. Tampak Mourinho menyambutnya dan sedikit berbicara dengannya. Namun melihat ekspresi sang pelatih, sepertinya Mourinho bisa memaklumi kartu merah yang diterima oleh Matic.

Jadi, sepertinya tak ada yang perlu dikhawatirkan oleh Matic.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com