Matteo Darmian Tak Membantah Kemungkinan Pulang ke Italia

Berita MUFC – Bek Manchester United, Matteo Darmian tak membantah jika ada potensi untuk kembali ke Italia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mantan pemain belakang Torino telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Jose Mourinho dan hampir pergi pada musim panas lalu. Pemain berusia 27 tahun itu akhirnya bertahan di Old Trafford namun telah mengalami awal yang sulit di musim baru, membuat hanya lima penampilan di semua kompetisi.

Dan Darmian belum mengesampingkan kemungkinan kembalinya ke Serie A dalam waktu dekat, mengakui masih tegas dalam rencananya.

“Tentu saya ingin bermain sebanyak mungkin permainan dan karena itulah saya bekerja keras setiap hari,” Darmain mengatakan kepada media Italia.

“Saya ingin ‘menimbulkan masalah’ kepada manajer [Mourinho] saat ia harus memilih starting XI.

“Saya tidak bisa menyangkal bahwa saya masih menonton sepakbola Italia. Siapa tahu, mungkin suatu hari nanti saya bisa kembali.”

Musim lalu Darmian juga kurang mendapatkan tempat di awal musim, namun di akhir-akhir musim, dengan banyaknya pemain yang cedera, dia berhasil mendapatkan tempat dan bermain cukup baik hingga membawa United menjuarai Liga Eropa dan Piala Liga.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com