Matthijs de Light Sebutkan Faktor Utama yang Menentukan Keputusannya

Berita MUFC Sang target incaran Manchester United, Matthijs de Ligt menegaskan bahwa dirinya tak terburu-buru untuk menentukan masa depannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain Ajax ini saat ini menjadi pemain yang paling diincar di dunia persepakbolaan, setelah menjalani musim yang penuh warna di jantung pertahanan klub besar Belanda itu.

Penampilan De Ligt yang mengesankan membuat sejumlah klub tertarik untuk merekrutnya, dan salah satuya adalah Manchester United, yang berencana untuk melakukan perubahan besar-besaran di skuadnya di musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer diketahui merupakan pengagum berat pemain berusia 19 tahun itu, dan dikabarkan ia bersedia untuk mengeluarkan dana besar demi bisa mendatangkannya.

Namun, Manchester United punya pesaing berat, klub champion Spanyol, Barcelona, juga sangat antusias untuk bisa mendatangkan sang pemain internasional Belanda tersebut. Mereka juga telah menyiapkan kontrak yang menggiurkan di Nou Camp.

De Ligt mengaku sangat tersanjung dengan perhatian dari beberapa klub besar Eropa, namun ia menegaskan bahwa keputusannya sangat bergantung pada satu hal penting. Ia tak tergiur dengan gaji yang besar, tapi ia lebih mementingkan untuk berada di klub di mana ia bisa sering bermain.

“Sekarang aku sedang bersiap-siap untuk berlibur. Tentunya aku akan mempertimbangkan dengan baik mengenai masa depanku, apa yang terbaik untuk karierku, baru aku akan mengambil keputusan,” katanya.

“Untuk  seorang pemain muda sepertiku, sangat penting bagiku untuk pergi ke klub di mana aku bisa bermain dengan konsisten. Itulah factor utama yang menentukan keputusanku.”

Di awal bulan ini, De Ligt juga sudah berkomentar tentang masa depannya.

“Aku bersaha untuk melihat apa yang terbaik untuk karierku, tempat di mana aku bisa berkembang dengan baik, dan bermain dengan sering. Itulah yang nantinya akan menentukan keputusanku.

“Aku benar-benar sangat antusias dengan apa yang bisa terjadi di masa depan. Aku juga berusaha untuk tetap tenang, dan melihat kesempatan ini sebagai tantangan. Memang ada beberapa pilihan, dan tentunya aku ingin mengambil keputusan terbaik.

“Kehidupan di negara lain tentu takkan mudah, tapi aku takkan berubah, aku tetap akan menjadi pria Belanda. Mungkin tinggal di negara lain akan memberikan tantangan yang lebih menegangkan untukku.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com