Matthijs de Ligt “Suka” Ferdinand, Lukaku, dan MU

Berita MUFC Bek muda dan kapten Ajax Amsterdam menjadi prioritas utama transfer Manchester United musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kebobolan lebih dari 50 gol dalam semusim, bukan catatan yang bagus untuk tim sebesar Manchester United. Jelas, mereka membutuhkan sosok pemimpin di lini belakang. Belakangan, United disebut menginginkan Matthijs de Ligt. Usianya baru 19 tahun, tangguh, kuat, dan cukup rajin mencetak gol. Ia juga berjiwa pemimpin.

De Ligt pastinya menjadi sosok ideal bagi lini belakang United. Sayangnya, ia disebut lebih tertarik ke Barcelona. Hanya saja, klub Katalan itu hanya akan menjadikan DeLigt cadangan. Belum lagi tawaran gaji yang dilempar Barca jauh di bawah MU.

Beberapa hari ini, De Ligt disebut santer akan pindah ke United. Selain karena gaji yang ditawarkan jauh lebih banyak dari yang akan diberikan Barcelona, ia juga disebut tertarik untuk menjadi bagian kebangkitan United.

Dan seolah memberi tanda tentang masa depannya, De Ligt membuat fans United merasa senang karena ia baru saja memberikan “like” pada unggahan instagram Rio Ferdinand.

Bek legendaris Manchester United itu mengunggah foto kenangan saat Manchester United memenangi Liga Champions pada 2008.

Selain itu, De Ligt juga tertangkap basah memberi like pada Romelu Lukaku. Penyerang United asal Belgia itu mengunggah foto saat dirinya melakukan debut di Anderlect pada usia 16 tahun. Foto ini telah di-like 100.000 orang. Dan salah satunya adalah Matthijs de Ligt!

Apakah ini tanda-tanda jika De Ligt akan merapat ke United musim panas ini?

Semoga saja, ya…

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com