Mau Permanenkan Solskjaer? Ini Jumlah yang Harus Dibayar MU ke Molde

Berita  MUFCNama Ole Gunnar Solskjaer kini menjadi terdepan dalam daftar calon manajer tetap Manchester United musim depan.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sepuluh laga tak terkalahkan, dengan 9 kemenangan dan 1 hasil imbang, adalah catatan yang tak bisa diremehkan. Manajemen Manchester United kini kabarnya bersiap untuk mengangkat OGS sebagai manajer permanen di musim depan.

Solskjaer tak pernah menutupi ambisinya untuk menjadi manajer di klub kesayangannya. Para pemain pun menunjukkan respek yang tinggi untuk OGS. Satu-satunya halangan adalah saat ini pria Norwegia itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya, Molde.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum diangkat sebagai manajer interim di United, Solskjaer adalah pelatih di Molde. Atas permintaannya sendiri, ia kemudian dipinjamkan Molde ke United untuk menjadi pengganti sementara Jose Mourinho. Rencananya, ia akan kembali ke Molde di akhir musim ini. Namun penampilan United yang gemilang di bawah asuhan OGS membuat dirinya menjadi kandidat terkuat manajer United musim depan.

Apakah Molde mau melepas Solskjaer ke United secara permanen?

“Manchester United telah mengajukan permintaan peminjaman kepada Molde untuk manajer,” kata pemilik, Molde Oystein Neerland.

“Kami dengan senang hati meminjamkan Ole Gunnar Solskjaer dan berharap ia dan United meraih kesuksesan.”

“Ini juga menjadi peluang terbaik bagi Molde untuk berkembang dan meraih kemajuan dalam kerjasama di bidang sepakbola.”

Menilik pernyataan itu, sepertinya Molde tidak keberatan membiarkan Solksjaer menetap di MU. Karena hal itu membuka kesempatan bagi Molde untuk bekerja sama lebih erat dengan United. Tentu saja ada nilai kompensasi yang dibayarkan.

Menurut Teamtalk.com, nilai yang harus dibayar United adalah 8 juta poundsterling. Jumlah yang murah bagi United…

Bagaimana menurut Anda. Haruskah United membayar Molde dan membuatnya menjadi manajer permanen di Manchester United?

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: http://manu.srvr360.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com