Mauricio Pochettino Geram dengan Kekuatan Finansial Duo Manchester

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino membicarakan tentang kondisi keuangan kedua klub Manchester, dan klub-klub lainnya di Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pep Guardiola mengeluarkan uang sebesar £220 juta di musim panas ini untuk merekrut pemain seperti Benjamin Mendy, Danilo, Kyle Walkerm Bernardo Silva, Ederson dan Douglas Luiz, sementara Jose Mourinho mengeluarkan uang sebesar £146 juta untuk merekrut Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja MAtic.

Sementara itu, Spurs, mengeluarkan uang senilai £93 juta untuk merekrut Serge Aurier, Fernando llorente, Juan Foyth dan Davidson Sanchez. Pochettino membicarakan sulitnya ebrsaing dengan klub-klub yang memiliki banyak uang.

“Perbedaan antara satu klub dengan klub lainnya di Premier League adalah bahwa ada klub-klub seperti City dan United, yang bisa merekrut siapa pun yang mereka mau dan kapan mereka mau,” kata Pochettino.

“Lalu ada tim-tim besar seperti kami yang bisa merekrut pemain baru di saat kami bisa, dan pemain mana yang bisa kami rekrut. Itulah perbedaannya saat ini.”

Bisa dipahami bagaimana hal ini bisa membuat pusing manajer yang bertanggung jawab atas klubnya untuk bersaing dengan klub-klub besar seperti Manchester City dan Manchester United. Belum lagi akan ada perdebatan panjang tentang klub-klub yang sama sekali tak mendapat kesempatan untuk meraih titel Premier League.

Permasalahan finansial dalam persepakbolaan memang bisa menjadi semacam konspirasi untuk menaikkan standar pemain hebat yang semakin tinggi, hingga pada akhirnya tak ada klub yang bisa mencapainya. Faktanya, seberapa pun banyaknya Pochettino berkeluh kesah tentang permasalahan ini, takkan ada yang berubah.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com