Media Ini Sebut Sergio Ramos Sudah Tahu Cristiano Ronaldo akan Pindah ke Mana

Berita MUFC – Bukan Diario Gol namanya kalo tidak membuat sensasi. Media Spanyol itu kembali meniupkan rumor tentang kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid akhir musim nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut media itu, Sergio Ramos telah mengetahui rencana transfer Madrid dan itu terkait dengan kepergian CR7.

Ada dua klub yang akan menjadi destinasi selanjutnya Ronaldo dan keduanya ada di Premier League. Klub itu adalah Manchester United dan Chelsea.

Kabarnya, pihak Real Madrid ikhlas melepas Ronaldo yang sudah menurun penampilannya, kepada salah satu klub itu. Dan akan menjadi bagian pertukaran dengan salah satu dari David de Gea dan Thibo Courtois.

De Gea disebut masih menjadi prioritas untama untuk menggantikan Keylor Navas. Namun belakangan, Madrid mulai pesimis bisa mendatangkan de Gea karena yang bersangkutan sepertinya akan memperpanjang kontrak dengan United.

Bidikan yang lebih mudah adalah Courtois di Chelsea. Kiper Belgia itu terang-terangan mengaku ingin pindah ke Madrid, karena istri dan anak-anaknya tinggal di ibukota Spanyol itu.

“Jika Real menyatakan tertarik, kondisi personal saya akan membuat saya berkata YA!” ujar Courtois beberapa waktu yang lalu.

Tidak banyak klub yang bisa membayar gaji wah CR7. MU dan Chelsea adalah sedikit di antara yang mampu. Dan dengan iming-iming mendapatkan sang mega bintang, diyakini kedua klub itu punya peluang untuk melepas kipernya.

Nah, siapa yang akhirnya pindah ke Madrid? Semoga itu Courtois…

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: bola.liputan6.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com