Media Italia Bilang, Fergie Lebih Suka Pemain Ini ke MU

Berita MUFC Media asal Italia, Calcio Napoli 24 membuat laporan bahwa Manchester United hampir pasti menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen di musim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Selain itu, juga disebutkan bahwa Solskjaer juga sudah menyerahkan daftar nama-nama yang ingin direkrutnya di akhir musim. Salah satu nama yang diajukan adalah penyerang sayap kiri milik PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

Selain masih berusia cukup muda, 24 tahun, Lozano dianggap lebih cocok dengan kebutuhan tim dibandingkan Coutinho yang berharga lebih dari 100 juta poundsterling. Harganya pun jauh lebih murah, yaitu 35 juta poundsterling saja.

Bahkan menurut media yang sama, Sir Alex Ferguson telah memberikan masukan kepada klub bahwa Lozano memang lebih cocok di United, ketimbang Coutinho ataupun Gareth Bale.

Saat ini Lozano telah mencetak 15 gol dalam 24 penampilan di PSV. Ia juga membuat 8 assists. Lozano bisa bermain di kedua sisi sayap, meski lebih kuat dalam menggunakan kaki kirinya.

Selain United, Napoli pun mengincar jasa pemain ini. United diketahui setidaknya akan membeli satu pemain di posisi penyerang sayap musim depan.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: http://footballtransfer.news

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com