Media Ramai Beritakan, Martial Tolak Tawaran Kontrak Baru dari MU

Berita MUFCPenyerang Manchester United, Anthony Martial, menjadi tema berita yang paling banyak dibicarakan di media pada hari ini. Pasalnya pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Anthony Martial disebut sebetulnya masih ingin bermain untuk Manchester United. Namun ia merasa kecewa, di bawah asuhan Jose Mourinho, ia mendapat jam bermain yang minim. Apalagi sejak kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Martial biasa dimainkan sebagai penyerang sayap kiri. Dan United beranggapan, Martial bisa menjadi bintang besar di masa depan. Karena itu, mereka menawarkan perpanjangan kontrak hingga 5 tahun ke depan, namun ditolak oleh Martial.

Menurut Independent, Juventus, PSG, dan Atletico Madrid langsung waspada mendengan penolakan kontrak baru Martial itu. Sementara RMC Sports mengatakan, pemain Perancis itu memang ingin hengkang di musim panas nanti.

Adapun Telegraph menulis, Tottenham Hotspur dan Inter Milan juga bersiap meminang Martial.

Bagaimana menurut kalian? Haruskah MU membujukMartial agar tetap bertahan di Old Trafford?

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://weallfollowunited.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com