Memphis Depay: Manchester United Masih Belum Melihat yang Terbaik Dariku

BeritaMUFC – Memphis Depay beranggapan bahwa para fans Manchester United masih belum melihat penampilan terbaiknya selama 19 bulan keberadaannya di klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain depan Belanda yang berusia 24 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 53 penampilannya untuk Manchester United setelah pindah dari PSV Eindhoven pada 2015 dengan biaya transfer senilai £31 juta.

Pada Januari 2017, ia pindah Manchester United untuk bergabung dengan Lyon. Dan dengan klubnya ia akan berhadapan dengan Manchester City di Liga Champions pada Rabu ini.

“Semua orang tahu kisahku, bahwa di Manchester United aku tak meraih kesuksesan,” katanya.

“Semua orang bisa tahu itu, dan aku pun merasakannya. Aku bisa kilas balik ke belakang dan mengatakan bahwa aku tak ingin semuanya berakhir seperti itu, tapi semuanya sudah terjadi.

“Setelah satu musim, aku merasa tak lagi menjadi bagiand ari tim. Aku masih muda tapi tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Tapi harus kukatakan bahwa selama satu musim keberadaanku di sana, aku belum menunjukkan kemampuan yang diharapkan.”

Sejak kepindahannya ke Prancis, Depay ttelah mencetak 28 gol dalam 74 penampilannya, termasuk 19 gol menakjubkan di Liguie 1 musim lalu. Berkat dirinya, klub berakhir di posisi ketiga, dan masuk kualifikasi Liga Champions.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.bbc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com