Menang 3-2, MU Diambang Juara Premier League U-18

Berita MUFC – Di saat tim utama Manchester United di peringkat kedua tertinggal jauh dengan pemimpin klasemen Manchester City, sementara United U-23 terancam degradasi dan menjadi juru kunci di Premier League 2, tim U-18 malah berjaya di Liga setelah unggul 10 poin dengan peringkat kedua Liverpool.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United berada di ambang mengklaim gelar Under-18 Premier League North setelah menang 3-2 melawan Middlesbrough pada Sabtu sore.

Tim Kieran McKenna bertahan keras di babak pertama, Middlesbrough bahkan unggul 1-0 di menit ke-26 lewat Stephen Walker. Bintang muda Mason Greenwood kemudian mengobrak-abrik beberapa pemain kemudian menyamakan kedudukan dengan sangat baik di menit ke-42.

Greenwood membuat United berbalik unggul semenit babak kedua dimulai setelah menyambut umpan silang rendah Nishan Burkart. Namun, Boro kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-51 setelah kiper United, Matej Kovar menjatuhkan Fletcher dan Walker sukses mengeksekusi penalti.

Gol penentu kemenangan United datang di menit ke-70 ketika Nishan Burkart melecut bola dari kiri, Greenwood dengan tenang mendorongnya ke Dylan Levitt dan mencetak gol kemenangan.

Dengan kemenangan tandang yang mengesankan ini berarti bahwa hanya rival lokal Manchester City yang bisa menyamai poin United saat ini dengan 45 poin. The Blues, yang saat ini berada di tempat keempat dan harus mengalahkan United serta memenangkan semua pertandingan mereka. Sementara itu, tim urutan kedua Liverpool peluang mereka terkubur setelah kalah 4-1 di West Bromwich Albion.

Line up: Kovar, Tanner, Dunne, Bernard, B. Williams, Garner, Galbraith (McGhee 86), Burkart (Mellor 82), Levitt, Ramazani (Baars 68), Greenwood. Cadangan: Fojtíček, Laird.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com