Menanti Kebangkitan James Wilson

Berita MUFC Old Trafford Mei 2014, menjadi saksi debut gemilang anak muda bernama James Wilson. Dipercaya Ryan Giggs mengisi lini depan Manchester United, Wilson mencetak 2 gol saat MU mengalahkan Hull City dengan skor 3-1.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Wilson sukses di tim U-18 dan U21. Ia memiliki kecepatan dan ketajaman yang luar biasa. Setelah Louis van Gaal mengambil alih kursi manajer, Wilson beberapa kali mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama. Sayangnya, penampilan Wilson kurang konsisten.

Musim lalu, Wilson dipinjamkan Mourinho di klub Championships, Derby. Ia diharapkan memperoleh jam terbang yang banyak agar bisa kembali tajam. Namun cedera lutut serius membuat Wilson dipulangkan ke United. Masa depannya pun mulai diragukan.

Kini, setelah pulih dari cederanya, Wilson bertekat untuk bangkit kembali. Berbicara kepada situs resmi United, ia berjanji: “Saya merasa lebih kuat. Saya telah banyak latihan dan merasa sudah baikan.  Sekarang saya akan mengasah kembali ketajaman saya di depan gawang.”

Situs itu menunjukkan video latihan di mana tak diragukan lagi, James Wilson memang memiliki insting tajam seorang striker dan akan menjadi kemampuan berharga di masa depan. Tinggal masalah mentalitas yang harus dibenahi agar ia bisa bangkit kembali menjadi striker yang berbahaya.

“Saya telah berlatih di Gym selama 9 bulan. Itu banyak membantu saya. Lutut saya mungkin belum benar-benar pulih, tetapi saya merasa badan saya telah siap lebih dari sebelumnya.”

“Saya ingin menjadi striker yang serba bisa di sepakbola modern. Saya ingin belajar bermain lebih melebar, agar kemampuan saya semakin terasah, terutama karena tubuh saya termasuk kecil sebagai seorang striker.”

“Saya yakin bisa memainkan berbagai posisi. Itu bukan masalah. Sekarang, tinggal menanti kesempatan datang kepada saya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com