Menanti Konfirmasi Resmi Zlatan Ibrahimovic 10 di Manchester United

BeritaMUFC – Sponsor utama Manchester United, Adidas, semakin memperkuat rumor yang mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan mengenakan jersey nomor 10 di musim depan dengan kembalinya ia ke Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 35 tahun yang mencetak 28 gol di bawah Jose Mourinho di musim lalu ini dilepaskan oleh klub pada Juni lalu dikarenakan mengalami cedera lutut parah dalam pertandingan melawan Anderlecht 2-1 pada April lalu.

Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Old Trafford di musim depan, namun Jose MOurinho menegaskan bahwa ada urusan yang belum terselesaikan di United setelah kampanye pertamanya harus berakhir secara dini dikarenakan cedera lutut.

Ibrahimovic diharapkan akan bersedia menandatangani kontrak jangka pendek pada Januari mendatang, namun sepertinya penandatanganan kontrak itu akan dipercepat di minggu ini.

Dan Adidas sudah berani mengonfirmasikan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dengan menjual jersey bernomor 10 dengan nama sang striker di website Amerika Serikat. Romelu Lukaku saat ini mengenakan jersey bernomor 9, yang dikenakan oleh Zlatan pada musim lalu. Dan kabarnya sang pemain asal Swedia ini akan mengenakan nomor jersey yang sebelumnya dikenakan oleh Wayne Rooney selama sepuluh tahun.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://redmancunian.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com