Mengapa Juan Mata Lemparkan Sepatunya ke Udara?

Berita MUFC  Manchester United menang 2-0 lawan Watford. Adalah Juan Mata yang berhasil memutus kebuntuan dan mencetak gol pertama bagi Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ada kejadian unik usai Mata berhasil menyarangkan bola ke gawang Watford setelah menerima umpan dari Anthony Martial. Mata lalu berlari merayakan golnya ke arah Martial sambil mengambil sepatu dari kaki kanannya. Ia lalu melemparkannya ke atas dan memeluk Martial.

Pemain Spanyol itu kemudian menjelaskan di blognya, mengapa ia melemparkan sepatu kanannya ke udara.

“Kemenangan itu layak bagi kami,” ujar Mata. “Dengan segala respek bagi lawan kami, kami memang layak mendapat 3 angka. Saya dapat alasan ekstra mengapa saya sangat senang dengan gol itu. Saya rasa saya beruntung.”

“Itu adalah gol kolektif yang bisa saya selesaikan dengan kaki kiri. Di saat sepatu kanan saya terlepas.”

“Ketika saya berlari untuk merayakan gol, sepatu kanan saya itu terlepas. Jadi saya mengambilnya… dan melemparkannya ke udara.”

“Kamu tak pernah tahu apa yang akan kamu lakukan saat mencetak gol.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.couriermail.com.au

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com