Mengapa Pogba dan Sanchez Tak Bermain?

Berita MUFCManchester United tampil menghadapi Brighton tanpa Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Dua pemain yang memiliki gaji terbesar di United itu tidak dimasukkan Jose Mourinho sebagai starter.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mengakui ia sengaja mengambil keputusan itu. Sanchez hanya mencetak 1 gol dalam 10 laga berseragam Manchester United. Sementara Pogba dipersalahkan karena tampil kurang greget saat United kalah dari Sevilla.

“Saya hanya memainkan tim yang saya anggap bisa membawa kemenangan.”

“Kami tak punya laga dalam 2 hari ke depan. Tak ada laga yang harus dipikirkan. Ini satu-satunya laga yang saya pikirkan.”

“Saya hanya memainkan pemain yang pantas bermain.”

Pernyataan Mourinho ini seperti mengkonfirmasi bahwa dua pemain bintang United itu telah mengecewakan Mourinho dan posisi mereka di starting eleven menjadi tidak pasti.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com