Mengapa Victor Lindelof Tak Masuk Daftar Vs Fulham?

Berita MUFCDalam daftar pemain Manchester United yang akan menghadapi Fulham, tak ada nama Antonio Valencia, Matteo Darmian, Andreas Pereira, Marcos Rojo, dan Victor Lindelof. Dari semua nama itu, mungkin yang paling menimbukan tanda tanya adalah absennya Victor Lindelof.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer menjelaskan bahwa Antonio Valencia dan Matteo Darmian masih mengalami cedera sehingga tidak dilibatkan dalam tim. Sementara mengenai Marcos Rojo, Solskjaer menjelaskan bahwa bek Argentina itu baru saja pulih dari cedera dan baru bergabung dengan latihan tim. Ia masih harus meningkatkan kebugaran dan staminanya.

Adapun Andreas Pereira tak ada penjelasan dari sang manajer. Namun setelah blunder yang dilakukannya saat menghadapi Burnley, Pereira tak lagi masuk ke dalam tim. Ia sepertinya diminta untuk memulihkan mentalnya. OGS memberikan kesempatan pada gelandang muda itu untuk menyembuhkan dirinya.

Bagaimana dengan Lindelof?

Tak ada penjelasan dari OGS. Namun mudah ditebak, Lindelof diistirahatkan menjelang laga melawan PSG pekan depan. Sejak Solskjaer datang ke United, Lindelof memainkan setiap pertandingan dengan penuh. Hal ini tentu membuatnya rentan cedera. Karena itu, OGS tak mau berspekulasi dan membiarkan Lindelof beristirahat pekan ini. Apalagi Chris Smalling telah kembali ke tim utama.

Untuk laga melawan Fulham, OGS mungkin akan menurunkan pasangan Chris Smalling-Eric Bailly atau Chris Smalling-Phil Jones.

Selain itu, Solskjaer juga membawa satu pemain muda, yaitu Tahith Chong. Apakah sayap asal Belanda ini akan menjalani debutnya di Premier League nanti malam? Kita tunggu saja.

Simak berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com