Mengapa Zlatan Lolos dari Kartu Merah? Ini Penjelasan Logisnya

BeritaMUFC.com  Penyerang Manchester United dinilai seharusnya mendapatkan kartu merah ketika menjamu Bournemouth. Namun alih-alih dia harus keluar, malah pemain Bournemouth yang harus mendapatkan kartu merah dan bermain dengan 10 pemain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Permainan mungkin telah selesai dengan hasil imbang, tapi insiden antara Zlatan dan Mings masih menjadi pembicaraan hangat tentang layak tidaknya Zlatan terkena kartu merah gara-gara insiden tersebut.

Ini dimulai dengan Zlatan menghempaskan Mings ke tanah di babak pertama, kemudian dilanjutkan dengan bek itu menginjak kepala Zlatan. Zlatan jelas menyadari itu dan dipancing untuk membalas kemudian ketika ia menyikut Mings di wajahnya ketika menyambut bola silang.

Menurut Ibrahimovic, Mings hanya melompat ke sikunya dalam insiden itu. Zlatan, lewat akun Twitter resmi Manchester United, mengatakan:

“Dengan mengangkat siku, aku melompat, itu cara melindungi diri. Aku melompat sangat tinggi, ia melompat ke arah diriku. Saya pikir ia melompat mundur, aku melompat lurus ke atas, Sayangnya, ia melompat ke arah siku.

“Mudah-mudahan dia tidak apa-apa. Situasi ini sering terjadi. Aku melompat untuk mendapatkan bola, dan sayangnya ia melompat ke siku. Itu tidak sengaja, tidak ada yang bisa dibicarakan hal itu sekarang dan mudah-mudahan dia tidak terluka.”

Mungkin wasit juga melihat hal yang sama sehingga merasa tidak perlu mengeluarkan kartu di insiden tersebut.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: fromthestands.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com