Mengejutkan! Jose Mourinho Akan Jual Eric Bailly!

BeritaMUFC – Mulai beredar kabar bahwa Jose Mourinho tengah mempertimbangkan untuk menjual Eric Bailly di musim panas ini, dikarenakan absennya pemain asal Pantai Gading ini di masa-masa penting di sepanjang musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Eric Bailly bergabung dengan Manchester United dari Villareal di musim panas 2016 lalu, dan sejak itu mengalami cedera yang membuatnya harus absen dari pertandingan untuk waktu lama. Ia hanya tampil sebanyak 56 kali untuk klub.

Disebutkan bahwa Mourinho menjadi kian frustrasi dengan sedikitnya pemain bek tengah yang tersedia, dan dikabarkan bahwa ia kini tengah mempertimbangkan untuk menjual Bailly demi bisa mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham.

Bailly kembali bermain untuk United pada Februari lalu, namun di pertengahan April, ia kembali harus beristirahat dikarenakan Mourinho lebih memilih untuk menampilkan pemain-pemainnya yang kemungkinan besar akan ikut terlibat dalam World Cup tahun ini.

Keputusan Mourinho ditentang oleh fans, karena Mourinho lebih memilih untuk menampilkan Phil Jones di babak final FA Cup. Apalagi Phil Jones terbukti melakukan kesalahan yang mengakibatkan Eden Hazard berhasil mencetak gol ke gawang United.

Bailly dianggap sebagai pemain tengah terbaik di Manchester United, dan tentu berita mengenai Jose Mourinho yang akan menjualnya ini cukup mengejutkan fans Manchester United.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thefaithfulmufc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com