Mengenai Kabar Cedera Martial, Ini Update Info dari Mourinho

Berita MUFC Jose Mourinho memberikan update kabar tentang cedera penyerang kiri Manchester United, Anthony Martial…


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mengaku terpaksa menarik keluar Anthony Martial saat menghadapi CSKA Moskow. Martial sendiri bermain bagus di laga itu dengan mencetak gol dan terlibat dalam 3 gol lainnya saat MU menang 4-1 atas tuan rumah.

MEN Sports mengatakan, Martial terlihat baik-baik saja ketika tiba di bandara Manchester United. Dan ini berarti kemungkinan ia bisa bermain di laga akhir pekan nanti menghadapi Crystal Palace.

Pemain Perancis berusia 22 tahun itu juga diprediksi Mourinho akan siap dimainkan nanti malam. “Kami tak kehilangan satu pun pemain karena cedera di laga Moskow. Semuaberjalan baik. Dan saya harap ada beberapa pemain yang bisa pulih dari cedera,” kata Mourinho menjelaskan kepada MUTV.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com