Menjelang Final EFL Cup: Mkhitaryan Absen, Carrick Siap Tampil

BeritaMUFC.com  Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Henrikh Mkhitaryan tak akan main di final EFL Cup di Wembley besok akibat cedera hamstring, namun dia mengonfirmasi Michael Carrick dan Phil Jones bisa tampil.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Jose Mourinho tidak mau memaksakan Henrikh Mkhitaryan tampil di final Piala EFL dengan Southampton pada hari Minggu. Pemain asal Armenia ini tertatih-tatih keluar lapangan dalam kemenangan agregat 4-0 atas St Etienne dengan cedera hamstring sembilan menit setelah mencetak gol.

Michael Carrick juga keluar dengan masalah betis di babak kedua, tetapi dia bisa bermain di final di mana United mengejar gelar Piala Perak kedua musim ini. Sementara Phil Jones, yang masih mengalami cedera kaki ketika bermain imbang 0-0 United dengan Hull City bulan Februari, masih diragukan.

“Michael tersedia. Dia pintar, dia memiliki pengalaman dan meninggalkan lapangan di saat yang tepat,” kata Mourinho.

“Jadi Michael tersedia. Mkhitaryan keluar. Jones, mari kita lihat dan memutuskan besok. Dia baik-baik saja, dia sudah berlatih dengan tim,” kata pelatih asal Portugal.

“Dia tidak dipilih untuk St Etienne karena ia tidak siap untuk bermain, tapi ia siap untuk satu sesi latihan penting dan tidak ada keraguan, ia bisa terlibat dalam permainan.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: pulse.ng

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com