Menurut Juan Mata, Sosok Ini adalah Pemain Terbaik yang Pernah Bermain Dengannya

BeritaMUFC – Sang bintang Manchester United ini baru-baru ini menolak tawaran untuk pindah ke Chnese Super League, meski tawaran itu sangat menguntungkan secara finansial. Ia menolak tawaran itu karena lebih memilih untuk tetap tinggal di Old Trafford


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Juan Mata menyebutkan seorang pemain sepak bola terbaik yang pernah bermain dengannya. Baginya peman itu tidak bergerak dengan cepat, tidak bertubuh tinggi dan kuat. Sedikit mengejutkan karena ternyata Mata bicara mengenai rekan pemain senegaranya, Andres Iniesta, yang juga pemain Barcelona.

“Bila harus menyebutkan nama pemain terbaik yang pernah bermain denganku, maka aku akan menyebutkan sosok yang tidak bergerak dengan cepat, bertubuh tinggi dan kuat, Inestalah orangnya,” kata Mata.

“Ketika kami bermain untuk tim Spanyol, ia selalu mengoper bola pada orang yang tepat dan di waktu yang tepat. Ia selalu membuat pemain lainnya merasa lebih baik.

“Sifat yang sama juga dimiliki oleh Zidane, kualitasnya secara pribadi sungguh luar biasa. Ketika aku masih berada di Real Madrid, aku biasa berlatih dengan Zidane, Ronaldo, Beckham dan Raul. Semuanya memang pemain ternama, tapi hanya Zidane satu-satunya pemain besar yang membuat pemain lainnya juga tampak hebat.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com