‘Mereka Klub yang Bagus’ Kata Fabinho Ditanya Tranfernya ke MU

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Pekan lalu Anderson Talisca, yang berbicara dengan Globo Esporte, ditanya tentang minat Jose Mourinho dan mengatakan, ‘sejauh menyangkut dia, semua bisa menjadi mungkin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan kemarin giliran Fabinho  yang mengaku tergoda. Pemain tersebut diwawancarai oleh Esporte Interativo, dan ditanyai bagaimana perasaannya saat bergabung dengan Manchester United jika tawaran tersebut tiba.

Fabinho menjawab: “Ini adalah tawaran yang menggoda. Saya pertama kali berbicara dengan agen saya, Monaco juga, untuk memutuskan segalanya dengan benar. Tapi itu klub hebat, tentu saja saya akan memikirkannya dengan baik. ”

Kemudian presenter mengatakan bahwa dia bisa melihat ‘matanya bersinar’ selama menjawab dan Fabinho hanya tersenyum setelah itu.

Esporte Interativo bertekad untuk mendapatkan sebanyak mungkin tentang Mourinho saat mereka mengundang  Fabinho. Mereka bahkan bertanya apakah manajer tersebut mempromosikan pemain Monaco ini saat di Real Madrid.

“Tim Real Madrid B saat itu juga bermain dengan profesional,” jelas Fabinho. “Di divisi kedua kejuaraan, yang merupakan kejuaraan yang bagus. Dan pertandingan profesional pertama saya adalah untuk Real Madrid B. ”

Sebelumnya pada hari Kamis, laporan dari Italia mengklaim bahwa Manchester United sudah memiliki kesepakatan dengan bintang Monaco tersebut, dan transfer 40 juta euro dan akan terealisasi minggu depan.

Tapi cerita ini tidak sesederhana, karena sumber yang berbeda juga mengklaim bahwa tidak ada ketertarikan dari klub untuk gelandang tersebut. Seperti biasa, ini adalah masalah menunggu waktu untuk melihat siapa yang benar.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com