Merson Pinta Arsenal untuk Segera Rekrut Pemain Manchester United Satu Ini

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC – Mantan pemain depan Arsenal, Paul merson, meminta the Gunners untuk segera mengajukan penawaran untuk rekrut Henrikh Mkhitaryan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mkhitaryan harus berjuang keras untuk menyajikan penampilan yang mengesankan sejak kedatangannya ke Premier League dari Borussia Dortmund di musim panas 2016 lalu.

Dan kabar terakhir mengatakan bahwa ada kemungkinan Arsenal akan mengajukan penawaran untuk merekrut sang pemain internasional Armenia itu dari Manchester United. Apalagi dengan berhembusnya kabar mengenai kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Merson, yang pernah bergabung dengan Arsenal pada 1985 hingga 1997, mengatakan bahwa mantan klubnya seharusnya segera memanfaatkan kesempatan untuk merekrut salah seorang pemain terbaik Premier League itu.

“Menurutku, dengan menjual Sanchez ke United, maka Arsenal akan lebih mudah untuk bisa merekrut Mkhitaryan,” katanya.

“Aku yakin bahwa Mkhitaryan adalah salah seorang pemain terbaik di Premier League, hanya sayangnya, kepercayaan dirinya luntur di Manchester United.

“BIla Arsenal bisa membuatnya bermain seperti saat ia bermain di Borussia Dortmund, maka mereka akan memiliki pemain terbaik di liga ini.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com