Meski Alex Sandro Datang, Shaw Ngotot Bertahan

Berita MUFCJurnalis tepercaya, Duncan Castles mengungkapkan fakta di balik rencana transfer Manchester United musim ini. MU disebut ingin mendatangkan bek kiri Juventus Alex Sandro.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bahkan Castles mengatakan, telah terjadi kesepakatan verbal antara Alex Sandro dengan Manchester United. Namun mengapa sang pemain tak kunjung pindah?

Ternyata, Luke Shaw menolak untuk hijrah dari United. Shaw disebut telah menolak tawaran dari Everton dan memilih untuk berjuang meraih satu tempat di tim inti Manchester United.

Hal ini membuat Manchester United urung bernegosiasi lebih lanjut dengan Juventus mengenai harga Alex Sandro. Sejauh ini, Ashley Young adalah penghuni tetap di posisi bek kiri. Daley Blind sesaat lagi akan pindah ke Ajax Amsterdam. Ini membuat Luke Shaw hanya bersaing dengan Marcos Rojo untuk menjadi pendamping Young.

Kontrak Shaw akan berakhir tahun depan. Shaw ingin memanfaatkan waktu yang tersisa untuk meyakinkan Mourinho ia layak bermain di Manchester United. Jika gagal, maka ia pun memilih pergi secara gratis di akhir musim ini.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com