Meski Gagal Menjadi Rekan Setim, Dua Pemain Ini Masih Jadi Sahabat Baik

BeritaMUFC – Antoine Griezman memang gagal pindah ke Old Trafford, namun rupanya persahabatan antara dirinya dengan Paul Pogba tak pernah merenggang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba dan Antoine Griezmann terlihat tengah menjalani sesi latihan dengan skuad Prancis. Sebelumnya ia kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dan sudah mendekati transfer, namun di detik-detik terakhir, ia memilih untuk tetap tinggal di Atletico Madrid karena Diego Siemone sulit menggantikan posisinya.

Pemain asal Prancis itu menandatangani kontrak baru namun masih tetap mempertahankan klausa pelepasan senilai €100 yang tertera pada kontraknya. Hal ini berarti bahwa Jose Mourinho takkan membayar lebih dari harga yang ditawarkannya apabila berniat untuk kembali mengejarnya.

Memang sangat disayangkan ia tak berada di Old Trafford, tapi banyak yang menduga bahwa ia pasti akan pindah pada akhirnya, apalagi bila Paul Pogba terus memberitahunya betapa menyenangkannya berada di Manchester.

Tentu saja ia akan menjadi pemain tambahan yang baik untuk United, dan berdasarkan kabar yang beredar, diam-diam Griezmann menyesali keputusannya untuk tetap berada di Atletico Madrid, apalagi setelah melihat awal baik Manchester United di musim ini, dan terjalinnya hubungan baik antara Paul Pogba dengan Romelu Lukaku.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com