Meski Menang, Mourinho Belum Bisa Move On dari Kekalahan Pekan Lalu

Berita MUFC – Kemenangan 2-0 Manchester United atas Bournemouth, belum membuat Jose Mourinho melupakan kekalahan atas West Brom pekan lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kekalahan 0-1 di Old Trafford itu seakan memberikan trofi EPL ke Manchester City. Dan hal itu diakui oleh Mourinho menyakitinya. Ia mengakui City memang tampil luar biasa musim ini, namun ia juga merasa harusnya Manchester United tidak berjarak terlalu jauh dari City.

“Wajah saya masih seperti wajah saya di hari Minggu lalu. Bukan wajah seseorang yang baru saja memenangkan pertandingan,” ujarnya dengan ekspresi datar. “Saya masih hidup dengan emosi dari hasil laga pekan lalu.”

“Saya tahu cara memenangkan gelar. Siapa tahu ada di antara kalian yang tidak tahu saya telah memenangkan 8 gelar di 4 negara berbeda. Tiga di antaranya di Inggris. Saya tahu persis, mengapa kamu menang dan mengapa kamu tidak memenangi gelar.”

“Oke, memang tak diragukan kualitas City. Mereka layak memenangkan gelar musim ini, karena mereka tim yang lebih baik.”

“Tetapi harusnya kami memiliki 10 poin lebih banyak dari nilai yang kami miliki saat ini. Tak diragukan lagi, kami telah membuang 10 poin yang berarti.”

Semoga musim depan, Manchester United bisa tampil lebih konsisten lagi.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.dailyrecord.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com