Michael Carrick: Aku Ingin Jadi Manajer

BeritaMUFC – Bintang Manchester United, Michael Carrick mengungkapkan bahwa dirinya memiliki ketertarikan yang besar untuk menjadi manajer, apalagi setelah mendapat posisi sebagai pelatih di klub tersebut di musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mengaku bahwa ia merasa sangat senang bisa menawarkan kesempatan pada Carrick untuk melatih para pemainnya di musim depan. Ia bahkan sempat mengungkapkan bahwa Carrick punya kesempatan besar untuk menjadi asisten manajer.

Sementara gelandang veteran itu merasa senang dengan posisi barunya, namun ternyata ia punya ambisi yang lebih besar dari sekadar menjadi asisten manajer.

Seperti yang diketahui, Mourinho baru saja kehilangan sosok kepercayaannya, setelah Rui Faria memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut.

Dalam suatu kesempatan, Carrick berkata, “Jose adalah salah seorang manajer terbaik. Aku tahu benar klub ini, dan aku akan belajar banyak darinya berkaitan dengan masalah manajerial.

“Aku akan mencoba memasuki pikiran masing-masing pemain, untuk mengetahui seperti apa mereka. Dan apabila aku sudah berhasil melakukannya, mungkin aku akan menjadi manajer.”

Ketertarikan Carrick pada manajerial mungkin akan membuatnya mengambil alih posisi Jose Mourinho suatu saat nanti.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com