Michael Carrick Bicara tentang Sir Bobby Charlton

Berita MUFC Michael Carrick menjelaskan bagaimana peran Sir Bobby Charlton dalam tiap pertandingan yang dijalani oleh tim Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sir Bobby Charlton selalu memberikan dukungannya pada para pemain Manchester United dalam tiap pertandingan, begitu menurut Michael Carrick.

Carrick, yang sudah menjadi pemain di Old Trafford sejak 2006 sebelum akhirnya menjadi asisten Ole Gunnar Solskjaer, bicara tentang Sir Bobby Charlton dalam pemutaran film dokumenter perdana sang pemain legendaris klub Sir Matt Busby.

Carrick mengungkapkan bagaimana Sir Bobby kerap datang ke ruang ganti United seusai pertandingan, hanya untuk memberikan saran kepada para pemain.

“Ia selalu datang ke ruang ganti seusai pertandingan,” kata Carrick.

“Dukungannnya untuk kami sunggu luar biasa. Sejak aku datang ke klub ini, hal itulah yang paling membuatku terkesan, dukungan dari sosok legendaris klub.

“Sir Bobby memberikan dukungannya yang besar kepadaku secara personal, dan juga para pemain lainnya. Entah apakah hasil pertandingannya baik atau tidak, ia selalu datang ke ruang ganti untuk menjabat tangan kami dan mengatakan bahwa kami tak perlu khawatir, pertandingan selanjutnya akan lebih baik.

“Sebagai pemain di klub ini, aku menyadari sepenuhnya bahwa aku berada di posisi yang tepat untuk merepresentasikan klub.

“Ada tanggung jawab besar yang datang saat kau menjadi pemain di klub ini, yang mungkin tak ada di klub lain. Aku yakin para pemain yang ada saat ini juga merasakannya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com